10 Sep 2011

Membuat rekaman video game dg Fraps 3.4.5 Pre Activated Full version

Assalamualaikum wr.wb...

Apakah anda seorang gamer sejati? Atau, pernahkah anda melihat video game di youtube, apakah anda ingin membuat video seperti itu? Atau anda ingin merekam permainan game anda? Nah software yang mau saya share ini bisa membantu anda mewujudkan apa yang anda inginkan, bukan hanya membuat rekaman video game HD saja, software ini bisa juga digunakan untuk melihat frame rate (FPS) game atau benmark game yang sedang dimainkan dan bisa juga digunakan untuk membuat screenshot game, jadi manfaat software gratis ini sangat banyak dan bermanfaat sekali baik untuk seorang gamer maupun seorang gamer review..





Perkenalkan dulu nama softwarenya adalah FRAPS..
silahkan dilihat deskripsi software ini:

"FRAPS adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat
digunakan dengan game yang menggunakan teknologi DirectX atau OpenGL. FRAPS memiliki beberapa fitur, diantaranya :

Benchmarking Software - Tampilkan berapa banyak Frames
Per Second (FPS) anda saat memainkan game. Lakukan benchmark dan ukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik dan menggunakannya untuk review Anda sendiri dan aplikasi.

Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan tombol! Tidak perlu paste ke program paint setiap kali Anda ingin mengambil screenshot baru. mengambil screenshot layar Anda secara otomatis dengan nama dan timestamp.

Realtime Video Capture Software
- Pernahkah Anda ingin merekam video sambil bermain game favorit Anda? FRAPS dapat menangkap audio dan video hingga 2560x1600 dengan frame rate kustom 1-120 frame
per detik!"

FRAPS 3.4.5 Pre Activated :langsung aktif tanpa serial number



DOWNLOAD:

indowebster

mediafire

password link www.ad4msan.com

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar, komentar anda sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini, tolong jangan melakukan spamming, dan berkomentar lah yang sopan